April 21, 2024

Tom Hiddleston Beri Pesan untuk Fan Usai Kisah Loki Berakhir

2 min read
Tom Hiddleston

Tom Hiddleston menyampaikan pesan spesifik kepada seluruh fans Loki bersamaan Season 2 serial berikut telah hingga pada episode final dan akhir cerita sang raja manipulasi.

Saat berbincang dengan ComicBook.com seperti yang dirilis Selasa (14/11), Hiddleston mengucapkan rasa menerima kasihnya kepada seluruh fans yang telah menemani Loki sepanjang sebagian th. terakhir.

Hiddleston mengatakan, sebagai seorang aktor, dirinya tak dulu menyangka bahwa mahjong ways slot pirsawan akan sangat tertarik bersama dengan apa yang ia melakukan didalam berperan sebagai Loki.

“Dan saya sangat jadi terhormat bersama dengan langkah pirsawan membawa Loki ke imajinasi mereka hingga sepanjang ini,” kata Hiddleston.

Aktor asal Inggris ini pertama kali keluar sebagai Loki di film Thor (2010) sebelum saat ulang datang di beragam proyek MCU. Loki terhitung keluar di dua film Avengers yaitu Infinity War dan Endgame, dan juga dua film Thor tambahan, dan serial televisi.

Baca juga:

Taylor Swift Berduka Usai Fan Meninggal di Eras Tour Brasil

14 Pemimpin Negara Tandatangani Kerangka Ekonomi Indo-Pasifik

Dalam beragam penampilan tersebut, rentang karakter Loki dikenal miliki sebagian perubahan drastis. Mulai dari antagonis yang dibenci hingga karakter yang dicintai oleh penonton.

Pada musim final di Loki 2 Glorious Purpose, Loki mendapatkan tujuan mulia untuk jadi God of Everyone’s Story.

Di situ, ia mengumpulkan ulang cabang-cabang multi semesta, berkorban menukar takhtanya bersama dengan Temporal Loom supaya jadi World Tree. Di singgasana baru itu, Loki akan bertugas mengawasi tiap-tiap garis selagi yang tercipta di multiverse.

Dan saya tahu Loki bermakna besar bagi mereka didalam beragam alasan, dan hanya bersama dengan membawa itu sepanjang ini telah jadi kehormatan bagi saya dan saya sangat berterima kasih kepada kalian,” lanjutnya.

“Terima kasih, menerima kasih telah datang. Terima kasih telah ikut didalam perjalanan ini.” kata Tom Hiddleston.

Loki season 2 melanjutkan perjalanan God of Mischief menghindar kehancuran multisemesta di Sacred Timeline. Misi itu berlanjut usai He Who Remains mati dibunuh Sylvie hingga garis selagi semesta jadi bercabang.

Musim kedua serial itu masih dibintangi Tom Hiddleston sebagai Loki. Sophia di Martino, Owen Wilson, hingga Jonathan Majors terhitung ikut ulang berhimpun didalam serial tersebut.

Serial Loki 2 terhitung memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh aktor Ke Huy Quan, aktor pemeran Everything Everywhere All At Once dan Indiana Jones. Loki season 2 terhitung dimeriahkan oleh Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Eugene Cordero, hingga Tara Strong.

Eric Martin ulang jadi penulis skenario untuk musim kedua. Ia dikenal sebagai penulis untuk serial Rick and Morty.

Sementara itu, Loki season 2 disutradarai oleh Justin Benson dan Aaron Moorhead. Keduanya sempat berkolaborasi didalam menyutradarai dua episode serial Moon Knight. Loki season 2 tayang sejak 6 Oktober.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!