Suki Waterhouse dan Robert Pattinson tengah dalam moment bahagia, pasalnya keduanya tengah tunggu kelahiran anak pertama. Keduanya diketahui menjalin pertalian asmara selama 5 tahun terakhir.

Meskipun tidak terang-terangan menunjukan kepada publik, dalam sebagian peluang keduanya sering tampil bersama. Sebelumnya, kabar kehamilan Suki sebenarnya udah mencuat sebab publik sadar perubahan pada perutnya.

Namun, ia sendiri menginformasikan kehamilannya kala tampil di Corona Capital Festival di Meksiko belum lama ini, tak hanya itu selama penampilannya ia muncul sering mengelus perutnya. Buat anda yang belum sadar siapa kekasih Robert Pattinson ini, ia situs judi bola terbesar terkenal berkat keterlibatannya di berbagai film seperti DETECTIVE PIKACHU dan serial DAISY JONES & THE SIX.

Yuk, langsung aja simak profil dan fakta kekasih dari Robert Pattinson ini.

1. Biodata Suki Waterhouse

  • Nama asli: Alice Suki Waterhouse
  • Nama panggung: Suki Waterhouse
  • Tanggal lahir: 5 Januari 1992
  • Tempat lahir: London, Inggris
  • Pekerjaan: Model, aktris, penyanyi
  • Tahun aktif: 2010 – sekarang
  • Instagram: @sukiwaterhouse

2. Perjalanan Karir

Suki Waterhouse mengawali karirnya sebagai tipe kala usianya 16 tahun. Kala itu dirinya direkrut untuk menjadi tipe dari keliru satu brand ternama dunia. Karier Suki Waterhouse di mulai kala ia menjadi tipe H&M, Suki terus bertekun dunia model, sesudah itu kala berusia 19 tahun ia menjadi tipe untuk Marks plus Spencer yang memasarkan lingerie.

Tak hanya dunia modeling, Suki akhirnya debut dunia akting pada 2012. Ia merasa dilirik berkat peran aktingnya sejak kala itu dan merasa wara-wiri dalam banyak film misalnya DETECTIVE PIKACHU (2019), BITTERSWEET SYMPHONY (2019), MISBEHAVIOUR (2020), hingga DAISY JONES & THE SIX (2023).

Baca juga:

Hadirkan Akses Internet di Area Kahar BTS 4G BAKTI KOMINFO

Jokowi Groundbreaking Pabrik Pupuk di Papua Barat Senilai US$1 Miliar

3. Debut Sebagai Penyanyi

Tak hanya jago dalam dunia modeling dan peran, ia merambah karirnya dalam musik sebagai penyanyi. Kekasih dari Robert Pattinson ini punyai nada yang merdu loh Klovers.

Suki debut sebagai penyanyi pada 2016 dengan judul Brutally dan sejak kala itu fokus sebagai penyanyi. Salah satu lagunya yang paling terkenal adalah Good Looking. Lagu yang dirilis pada tahun 2017 itu sempat viral di medsos pada tahun 2022 dan membuatnya semakin terkenal. Sejauh ini, Suki udah merilis sebagian album yakni I Can’t Let Go (2022) dan Milk Teeth (2022).

4. Fakta-Fakta

1. Suki Waterhouse merasa menjalin pertalian asmara dengan Robert Pattinson sejak 2018. Namun keduanya jarang menunjukannya ke publik.

2. Selain multitalenta, pemilik nada merdu ini merupakan pemegang sabuk cokelat karate kala kecil loh Klovers. Ia terhitung diketahui menguasai basic kickboxing.

3. Suki merupakan mantan pacar dari Bradley Cooper, keduanya punyai tanggal kembali tahun yang sama.

4. Tak hanya jago nyanyi, ia pun jago dalam memainkan alat musik seprti gitar. Selain itu, dalam setiap lagunya, Suki ikut berpartisipasi dalam penulisan lagunya, berbakat kan Klovers? Tak heran Robert Pattinson jatuh hati padanya.

4. Saat memasuki dunia modeling di usianya yang baru menginjak 16 tahun, ia mengambil keputusan untuk berhenti sekolah.

5. Suki Waterhouse punyai brand aksesories fashion bernama Pop Suki yang ia didirikan dengan dengan sahabatnya, Poppy Jamie.