Februari 23, 2024

Saipul Jamil Ditangkap Layaknya Gembong Narkoba, Keluarga Sempat Kecewa

2 min read

Penangkapan pedangdut Saipul Jamil di jalan Transjakart, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, berjalan dramatis. Dalam video yang viral, aksi aparat polisi muncul seperti mengamankan seorang gembong narkoba.

Kakak Saipul Jamil, Samsul, mengakui perihal itu. Dia sempat kecewa bersama dengan cara kerja polisi yang merekam dan bermain di mahjong ways.

“Ya kemungkinan mulanya iya kecewa,” kata Samsul, usai menjenguk Saipul Jamil di Polsek Tambora, Jumat (5/1/2023) malam.

Tapi Samsul pada akhirnya memahami cara kerja polisi sehabis dijelaskan secara detail. Menurut dia, personel Polsek Tambora sudah bekerja secara profesional.

“Setelah ada penjelasan bersama dengan sangat baik, pasti pihak kepolisian terlebih Polsek Tambora sudah profesional, bermakna sudah benar,” ujar Samsul.

Menurut Samsul, berdasarkan keterangan polisi, Saipul Jamil bukanlah obyek operasi. Asisten sekaligus sopir Saipul, Steve, ternyata yang jadi incaran.

Samsul sendiri mulai Saipul Jamil terjerat bersama dengan tingkah laku Steve. Sebab sejauh ini tak ada tanda-tanda Steve pemakai narkoba.

“Saipul terjerat bersama dengan kelakuannya sih Steve. Gak ada tanda-tanda aneh sih nggak ada,” ujar dia.

Sampul menegaskan kondisi Saipul Jamil kini baik-baik saja. Tak ada tanda-tanda depresi yang dicermati sang kakak.

Menurut Samsul, lumrah jika Saipul Jamil muncul histeris dikala ditangkap di depan banyak orang.

“Saat kejadian dia risau ada yang jebak, dia berhati-hati jika saya lihat. Nggak (depresi), sudah ceria, baik kok,” ujar Samsul.

Sebelumnya, beredar video dikira penangkapan Saipul Jamil di kawasan Daan Mogot, Jakarta kira-kira pukul 15.00 WIB.

Dalam tayangan tersebut, Saipul Jamil muncul dikerubungi orang-orang memakai helm. Lelaki yang dikira Saipul berada dalam kondisi terduduk di separator jalan TransJakarta sambil berteriak histeris, bersama dengan kondisi tangan terborgol.

Diduga, orang-orang yang mengerumuni lelaki dalam video adalah penyidik kepolisian. Pasalnya, banyak orang-orang bersama dengan penampilan mirip yang menggeledah mobil yang ditumpangi lelaki tersebut.

Tak lama sehabis video beredar, kepolisian menambahkan pernyataan resmi soal isu penangkapan Saipul Jamil. Sang artis sebetulnya benar diamankan oleh penyidik Polsek Tambora.

Di Polres Tambora, Saipul Jamil jalani tes urine. Hasilnya, dia dinyatakan negatif narkoba.

Sementara Steve positif narkoba. Namun belum diketahui secara pasti apakah Saipul Jamil dapat di lepaskan atau tidak.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!