Juli 24, 2024

Paul Klein Jadi Korban Tabrak Lari, Tur LANY di Tunda?

2 min read
Paul Jason Klein

Paul Klein, vokalis band LANY, tengah memulihkan diri usai jadi korban tabrak mobil. Ia ditabrak mobil saat mengendarai motor sepulang berasal dari olahraga di gym pada pekan lalu. Vokalis LANY itu kemudian membagikan suasana terkini sesudah kecelakaan tersebut. Klein mengaku sempat tidak sadarkan diri, sampai pada akhirnya terbangun selagi udah di ambulans.

“Saya tidak begitu ingat apa pun sesudah kecelakaan… Saya terbangun di atas tandu ke didalam ambulans,” ungkap Paul Jason Klein via Instagram, Rabu (12/6).

“Saya menangis penuh air mata suka didalam beberapa hari terakhir. Saya mengerti betapa beruntungnya aku masih berada di sini,” lanjutnya.

Ia kemudian mengatakan bagian berarti didalam tubuhnya baik-baik saja. Namun, ia mengaku masih kesulitan menjalankan tubuh maupun berjalan. Meski begitu, Klein menegaskan fan bahwa kondisinya tetap membaik dan akan langsung pulih keseluruhan seiring selagi berjalan. Ia terhitung menganggap kejadian ini sebagai pengalaman baru yang sanggup memicu dirinya makin kuat.

“Semua alat vitalku baik, tetapi berlangsung dan bergerak masih jadi sebuah tantangan,” ujarnya.

“Namun, aku makin membaik dan akan langsung pulih 100 prosen lagi,” lanjutnya.

Baca juga:

Industri Tekstil Indonesia, Apakah di Masa Depan Masih Ada?

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Terhindar dari Penyakit

Dalam pernyataan itu, Paul Klein terhitung mengaku sanggup panduan berasal dari dokter untuk menunda rangkaian tur terdekat. Ia mengatakan tur konser LANY di Australia dan Selandia Baru akan dijadwalkan ulang.

Klein kemudian menghendaki fan yang udah membeli tiket untuk tidak menjualnya sebab jadwal paling baru akan langsung dirilis. Di sisi lain, jadwal tur konser LANY lainnya dipastikan tidak akan berubah.

“Bagi kalian yang udah membeli tiket konser Australia/Selandia Baru, mohon menunggu sebab tanggal barunya akan langsung dirilis,” ungkap Paul. “Semua tanggal tur lainnya tetap sama. Saya terlalu mencintai kalian dan hidup ini!”

Dalam pernyataan itu, Paul turut membagikan foto usai mengalami kecelakaan. Foto pertama tunjukkan suasana Paul di tempat tinggal sakit beberapa selagi sesudah ditabrak mobil. Ia terbaring di ranjang dengan luka-luka di wajahnya, serta mengenakan alat pendeteksi sampai penyangga leher. Dua foto selanjutnya menampilkan Paul udah berada di tempat tinggal untuk rawat jalan.

Vokalis LANY itu muncul duduk di kursi roda dengan kaki kiri yang dibalut perban. Kondisi muka sang musisi muncul membaik, walaupun luka lecet dan lebam di tempat kurang lebih matanya belum sepenuhnya hilang.

Sementara itu, LANY akan menyambangi Jakarta didalam rangkaian tur A Beautiful Blur: The World Tour. Konser LANY itu akan diadakan di Beach City International Stadium pada 9-10 Oktober 2024.

Sebelum berkunjung ke Jakarta, band pop itu akan bertandang ke Seoul, Korea Selatan, pada 29 September, diikuti Hong Kong pada 2 Oktober, dan Kaohsiung, Taiwan, pada 4 Oktober.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!