Februari 23, 2024

NDX AKA Klarifikasi Usai Hentikan Konser Saat Ada Penonton yang Teriakkan Nama Salah Satu Capres

2 min read
NDX AKA

Grup musik duo NDX AKA menjadi sorotan warganet sehabis memastikan menghentikan penampilan mereka di tengah konser di Bali. Keputusan ini memetik kontroversi sebab dipercayai tentang dengan teriakan pemirsa yang mencantumkan nama keliru satu calon presiden 2024, yaitu Prabowo yang saat ini kerap bermain server slot kamboja.

Video kejadian berikut jadi viral di media sosial, lebih-lebih di platform TikTok. Sebuah akun dengan nama @melali.bareng.ana menuliskan kekecewaannya.

“Kecewa mirip ndx! Gara-gara pemirsa teriak Prabowo, era ngambek gamau nyanyi lagi. Hello, kita bayar lo ini ga gratis!” serunya.

Unggahan berikut menunjukkan ketidakpuasan sejumlah pemirsa yang mulai kecewa dengan keputusan NDX AKA untuk menghentikan pertunjukan.

Banyak yang menilai hal berikut sebagai tindakan tidak profesional dan merugikan bagi mereka yang udah membayar tiket.

Klarifikasi

Namun, di dalam unggahan lain, akun TikTok @melali.bareng.ana termasuk membagikan klarifikasi dari NDX AKA lewat pesan langsung. Dalam pesannya, NDX AKA memberikan permohonan maaf tentang insiden tersebut.

“Maaf, kak. Jadi begini, yang miliki acara netral, kak. Tadi rembukan di belakang, terkecuali ada oknum yang layaknya itu yang miliki acara tidak mau,” ujar NDX AKA.

Khawatirkan Izin

Lebih lanjut, grup musik ini mengimbau sehingga pemirsa dapat membedakan antara acara berbayar dan acara gratis politik. Mereka termasuk menunjukkan kekhawatiran terhadap pemirsa yang udah membayar tiket dan pihak penyelenggara acara yang mungkin ada problem meraih izin di era mendatang.

“Kita kasihan mirip pemirsa yang udah membayar dan kasihan mirip yang miliki acara, kak. Takut ke depannya tidak dapat izin lagi,” jelasnya.

Minta Pengertian

Terakhir, sekali ulang NDX AKA memohon pengertian spaceman slot cheat dari seluruh warganet. Terlebih ulang kepada pemirsa yang datang memandang acara berikut secara langsung.

“Mohon pengertiannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kak,” tutup NDX AK

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!