Juni 15, 2024

Khofifah Akui Sudah Berjumpa 2 Kali dengan Petinggi PDIP

2 min read

Bakal Calon Ia (Cagub) Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku sudah bersua petinggi PDIP Said Abdullah membahas Pilkada Jawa Timur sebelum diusung Partai Gerindra. Pertemuan dengan Said dijalankan sudah dua kali.

“Jadi demikian ini saya sudah slot depo qris 5rb dua kali ketemu Pak Said, kita hanya cerita untuk Pemilihan, beliau tidak hingga menyajikan mungkin ada bacawagub, itu tidak hingga dibahas itu, bahwa di media,” kata Khofifah kepada wartawan di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

“Bahwa di media saya memang meniru pembahasan itu, melainkan bahwa sejauh kami berkomunikasi tidak hingga kepada beliau menyodorkan nama bacawagub, enggak hingga itu,” sambungnya.

Kemudian, dikala disinggung soal adanya tawaran lain untuk posisi Bakal Calon Wakil Ia (Bacawagub). Jika bahkan menegaskan, sudah sepaket dengan Emil Dardak sebagai wakilnya nanti.

Apalagi, sudah sejumlah partai politik (parpol) yang menyatakan dukungan kepada dirinya untuk maju di Jawa Timur bersama dengan Emil Dardak.

“Enggak, kan kalau ini kami sudah sepaket. Melainkan rekomendasi dari Gerindra kan sudah saya terima bulan Desember lalu. Demikian untuk paket hari ini dikenalkan. Jika juga dari Golkar sudah paket, dari Demokrat paket, dari PAN juga sudah paket, sebagian hari kemarin dari PSI juga sudah paket. Melainkan PPP itu Jawa Timur itu juga sudah paket. Jadi ini sudah paket-paket ini,” tegasnya.

“Ia sama Mas Emil,” tanya awak media.

“Bismillah,” sahut Emil.

“Kita Siap bersinergi,” tambah Khofifah.

PDIP Dorong Kader Jadi Cawagub

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan, pihaknya tengah berkomunikasi agar kader PDIP menjadi calon wakil gubernur Jawa Timur berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansah pada Pilkada 2024.

“Kami akan mendorong kader kami agar dapat memperoleh tempat sebagai orang kedua,” kata Said, di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2024).

Bahkan mengaku, sudah berkomunikasi dengan Partai Gerindra dan PAN. , sudah bersua dengan Emil Dardak.

“Kami kan kemaren sudah bersua dengan PAN, sudah bersua dengan Gerindra, bahkan kami sudah bersua hati ke hati dengan Mas Emil Dardak,” ungkap dia.

Said mengukur, sosok Emil Dardak sudah selayaknya menjadi menteri. Sehingga, posisi cawagub Jatim dikasih kepada kader PDIP.

“Emil Dardak itu kelasnya sudah menteri kali ya,” imbuh Said.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!