Februari 23, 2024

IU dan Park Bo-gum Main Drama 1950-an, When Life Gives You Tangerine

2 min read
IU dan Park Bo-gum

IU dan Park Bo-gum resmi membintangi proyek drama terakhir berjudul When Life Gives You Tangerine. Drama itu mengambil alih latar Pulau Jeju pada 1950-an. Kabar itu diumumkan Netflix selaku platform yang akan merilis drama When Life Gives You Tangerine. Dalam pengumuman itu, Netflix mengunggah potret IU dan Park Bo-gum yang sedang memegang naskah drama.

“IU dan Park Bo-gum akan membintangi serial baru When Life Gives You Tangerines!” tulis account resmi @netflix pada Selasa (30/1).

When Life Gives You Tangerine mengisahkan IU sebagai Ae-soon dan Park Bo-gum sebagai Gwan-sik. Keduanya berasal berasal dari Pulau Jeju yang lahir pada 1950-an. Ae-soon dikenal sebagai perempuan yang tegas dan berani memberontak saat dewasa. Di sisi lain, Gwan-sik merupakan pemuda yang pendiam tapi dapat diandalkan.

Kisah dua orang itu akan berpusat perihal Ae-soon yang bermimpi menjadi penyair, sedangkan Gwan-sik menyimpan rasa cinta hingga berupaya menunjukkannya di dalam berbagai cara.

Naskah When Life Gives You Tangerine digarap oleh penulis hit Lim Sang-chun. Ia dikenal sebagai penulis drama populer, layaknya When the Camellia Blooms (2019) dan Fight for My Way (2017).

Baca juga:

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli SSD untuk Laptop

Samsung Galaxy A15 4G dan A15 5G Resmi di Indonesia, Harga mulai Rp 2 Jutaan

Drama ini pun akan menjadi moment reuni IU dengan Kim Won-seok setelah My Mister (2019). Kim Won-seok turut dikenal sebagai sutradara Misaeng (2014) hingga Signal (2016).

When Life Gives You Tangerine juga diramaikan sederet aktor Korea hit. Moon So-ri dan Park Hae-joon akan memerankan karakter Ae-soon dan Gwan-sik versi tua. Kemudian, drama ini dibintangi Choi Dae-hoon, Na Moon-he, Kim Yong-rim, Lee Jun-young, Oh Jung-se, Baek Ji-won, Yeom Hye-ran, dan Lee Soo-kyung.

Kabar IU akan bersaing peran dengan Park Bo-gum sudah ramai dibahas sejak pertengahan 2022. Kala itu, EDAM Entertainment selaku agensi yang menaungi IU mengonfirmasi tawaran untuk membintangi drama tersebut.

Blossom Entertainment yang saat itu masih menjadi agensi Park Bo-gum juga sempat membuka nada perihal rumor itu. Namun, agensi saat itu membantah lantaran Bo-gum belum terima naskah maupun berkomunikasi dengan studio produksi.

Sementara itu, hingga kini Netflix belum menginformasikan jadwal perilisan When Life Gives You Tangerine.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!