Mei 23, 2024

Ini Alasan Erick Thohir Kasih 3 Hari Libur Jadi Info Ekonomi Terpopuler Pada Tahun 2024

1 min read

Sejumlah berita ekonomi pada Minggu, 12 Mei 2024, terpantau menjadi perhatian para pembaca Medcom.id. Info itu mulai dari alasan Menteri BUMN Erick Thohir yang memberi tiga hari libur dalam sepekan terhadap karyawan Kementerian BUMN hingga pembangkit listrik ciptakan kesejahteraan masyarakat.

Berikut resume berita selengkapnya:

1. Alasan Erick Thohir Kasih 3 Hari Libur dalam Sepekan Terhadap Karyawan Kementerian BUMN
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mewacanakan untuk memberikan hari libur kerja terhadap karyawannya sebanyak tiga hari dalam sepekan.

2. Hati-hati Nomor Handphone Terkena Recycle, Semestinya Cepat Melakukan Pengkinian Data

Di era serba digital, nomor handphone menjadi kunci penting daftar sbobet88 seluruh transaksi digital. Mulai dari belanja online, transfer uang, bayar tagihan hingga verifikasi diri untuk urusan finansial yang berkaitan dengan perbankan.

3. Garuda Indonesia Mulai Penerbangan Haji 2024

Maskapai Garuda Indonesia legal mulai menjalankan Fase I (Keberangkatan) Penerbangan Haji 1445 H/2024M untuk menerbangkan para jemaah haji ke Tanah Suci. Adapun pada hari ini.

4. Kementerian Sedang Matangkan Undang-undang Pegawai BUMN Libur 3 Hari Seminggu

Pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan menerima alokasi libur selama tiga hari dalam seminggu. Kementerian BUMN sedang mematangkan hukum berkaitan.

5. Pembangkit Listrik Ciptakan Kesejahteraan Masyarakat

Badan Usaha Negara (BUMN) terus didorong untuk memberikan kesejahteraan seketika terhadap masyarakat melewati program berkelanjutan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!