Februari 23, 2024

Choi Woo Shik Sebut Drakor A Killer Paradox bak Bibimbap yang Lezat

2 min read
A Killer Paradox

Akting Choi Woo Shik dalam layer kaca mampu ulang disaksikan terasa hari ini, Jumat (9/2/2024) dalam drakor A Killer Paradox. Dalam drakor Netflix ini, ia berperan sebagai Lee Tang, pemuda berusia 20-an yang tak memiliki obyek hidup. Namun hidupnya beralih  dalam semalam gara-gara ta sengaja lakukan pembunuhan.

Sebelum perilisan drakor ini, Choi Woo Shik sempat ada dalam konferensi pers A Killer Paradox di Seoul, baru-baru ini. Dalam moment tersebut, ia sempat mengumpamakan drakor ini dengan sebuah makanan khas Korea.

“Tayangan ini seperti semangkok bibimbap yang lezat,” tuturnya, seperti dilansir dari Yonhap News.  Rupanya, perihal ini mengenai dengan campuran begitu banyak ragam genre dalam drakor ini.

Ia meneruskan, “Drakor ini mencampur begitu banyak ragam genre dan karaker yang menarik.” Aktor Parasite ini mengatakan ia begitu menikmati webtoon asli karya Kkomabi yang jadi sumber adaptasi drakor ini. Karena itu, ia begitu bersemangat dalam menampilkan performa terbaiknya.

“Aku termasuk yakin mampu melakukannya dengan baik, jadi saya menentukan untuk terlibat dalam drakor ini,” ia menuturkan.

Dinamika Karakter Lee Tang

Choi Woo Shik termasuk mengatakan dinamika karakter Lee Tang dari awal drakor.

“Karakter ini terhadap awalannya tidak lakukan pembunuhan dengan sengaja. Namun sejalan perkembangan, dia kelanjutannya terasa dengan sengaja mendapatkan penjahatnya,” tutur Choi Woo Shik.

Ia termasuk menceritakan bahwa Lee Tang bertransformasi secara psikologis, dan perihal ini jadi fokusnya berakting.

Baca juga:

IU dan Park Bo-gum Main Drama 1950-an, When Life Gives You Tangerine

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli SSD untuk Laptop

Selera Unik Sutradara

Sementara itu Son Suk Ku yang termasuk membintangi drakor ini, mengibaratkan A Killer Paradox sebagai adibusana.

“Sutradaranya memiliki selera terlalu unik yang tidak mampu didefinisikan dalam satu genre dan webtoon-nya termasuk begitu,” tuturnya.

Sekadar informasi, drakor ini digarap oleh Lee Chang Hee yang di awalnya menggarap drakor Strangers From Hell dan film The Vanished.

Sinopsis Drakor A Killer Paradox

Drakor A Killer Paradox sendiri berkisah perihal hidup Lee Tang setelah tak sengaja membunuh seorang pria. Gara-gara perihal ini, batinnya tergoncang, ia termasuk menunggu kala sampai ketahuan dan bersiap menyerahkan diri. Sampai kelanjutannya ia tahu bahwa orang yang dibunuhnya adalah pembunuh berantai. Dari sini, ia berubah. Lee Tang terasa membunuh, lagi, dan lagi, sambil terasa dirinya mempunyai bakat mendapatkan para penjahat. Sementara itu, jejaknya terasa diendus oleh Detektif Jang Nan Gam (Son Suk Ku) yang begitu tekun memecahkan kasus ini.

Delapan episode A Killer Paradox sudah tayang di platform Netflix.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!