April 21, 2024

Cerita Pedagang Pasar Tanah Abang Masih Jual Rugi di Bulan Ramadan Ini, Mengapa?

1 min read

Pasar Tanah Abang mengalami peningkatan pengunjung di bulan Ramadan 2024. Berbagai pedagang yang berjualan ini merasakan kenaikan pada omzet penjualannya. Akan melainkan, tak segala pedagang merasakan percikan profit tersebut.

Beberapa pedagang di pasar terbesar se-ASEAN ini justru mengalami kelesuan dalam omzet yang diterima di bulan Ramadan tahun ini.

Seorang pedagang buah segar bernama Lia (50) yang berdagang di Blok F Pasar Tanah Abang mengatakan bahwa omzet yang diterimanya justru ketika ini sedang menurun.

Ia menyuarakan bahwa lazimnya dia menerima omzet sekitar Rp1 juta sampai Rp3 juta spaceman slot seandainya ramai akan pembeli. Namun ketika ini, dia cuma menerima omzet yang sungguh-sungguh sedikit.

“Untuk tahun ini mah sekarang cuma dapat balik modal, kadang sepatutnya jual rugi. Ya gimana lagi, kita sepatutnya putar otak” ujar Lia (50).

Pedagang Lainnya
Lain halnya dengan seorang pedagang kerudung bernama Wendri Ramadhan (23) yang juga berdagang di Blok F Pasar Tanah Abang mengatakan dia belum tahu apakah omzet penjualan kerudungnya di Ramadhan tahun ini akan meningkat karena masih di awal bulan Ramadhan.

“Jikalau untuk tahun ini masih kurang tau ya karena kan masih di awal bulan Ramadaan juga jadi agak keder juga apakah omzet tahun ini akan meningkat apa nggak” ujar Wendri (23).

Akan melainkan, dia menyuarakan bahwa omzet di bulan Ramadaan tahun lalu justru menurun.

“Kalo kemaren iya emang menurun. Untuk jumlahnya berapa aku lupa berapa” keluh Wendri (23).

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!